Rabu, 06 Februari 2013

PGWare.Throttle.v6.6.28.2013.Portable


PGWARE Throttle v6.6.28.2013 Portable




PGWARE Throttle adalah internet booster terbaik. Throttle dapat meningkatkan kecepatan download dan kecepatan upload, masing-masing kinerja bit, kabel, DSL, Dial-Up, satelit, dan Mobile Phone. Sangat mudah digunakan dan sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft ® Windows dan kompatibel dengan semua jenis koneksi internet. Download musik, film, file dan bermain game di internet begitu cepat sehingga Throttle PGWARE menakutkan. 

Dengan menggunakan Throttle sekali, tidak memodifikasi terhadap perangkat keras komputer, semua tweak dan pengaturan dalam program cukup mudah bahwa seorang anak dapat menggunakannya, tetapi memberikan efisien ke ahli komputer juga harus dikagumi 

Fungsi utama: 

• Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan internet kecepatan download dan upload. 
• Secara otomatis menyesuaikan pengaturan internet dan perubahan berdasarkan komputer dan modem yang diinstal oleh pengguna. 
• Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, kabel, ISDN, satelit, dan internet Mobile Phone. 
• Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista64-BIT dan 32-BIT komputer. 
• Meningkatkan keduanya: data kecepatan transmisi jaringan. Transfer data kecepatan hingga menjaga dua PC pada jaringan dengan Throttle. 
• antarmuka pengguna baru dan ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan kompatibel dengan antarmuka Windows. 
    langsung aja ke TKP...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar