Minggu, 24 Februari 2013

Arti Cinta 4

Walaupun gue jomblo, tapi bukan berarti Saya ngga tau apa artinya cinta. Menurut Saya, cinta itu adalah sesuatu yang bisa bikin mampet kalo kebanyakan, dan mesti disedot supaya lancar lagi… (ITU TINJAAA!?!?!?)

Oke…, meskipun Saya kurang tau pasti arti cinta yang sebenarnya, tapi paling tidak dari sisi analisis Saya yang mendalam dan intelek ini, cinta dapat dikategorikan menjadi beberapa macam, yaitu :

1. Cinta Monyet
Ini biasanya terjadi pada anak yang baru numbuh bulu..?!?! (Soalnya monyet kan banyak bulunya…). Pada saat terjadi cinta seperti ini, biasanya si pelaku lebih senang bergerombol bersama teman-temannya. Dan yang menjadi makanan favoritnya adalah pisang dengan segala olahannya…

2. Cinta Pertama
Ini adalah sebuah cinta yang aneh, karena banyak orang mengaku bahwa cinta pertama itu tidak terjadi pada hubungan yang pertama, tapi biasanya terjadi pada saat pelaku benar-benar bisa merasakan adanya reaksi kimia (seperti, mengeluarkan gas H2S yang berlebihan!), setiap berdekatan dengan orang yang dicintainya itu.

3. Cinta Kilat
Cinta ini biasanya terbagi atas beberapa kategori lagi, ada yang nyampenya 1 minggu, 3 hari, atau bahkan 1 hari. Tentu harganya pun akan disesuaikan dengan berat, lama pengiriman dan jarak pengiriman. (Ini lagi ngebahas tentang cinta kilat, kaleee…?!?! bukannya paket kilat…?!?!)

4. Cinta Segitiga
Cinta segitiga adalah cinta yang terjadi diantara 3 orang. Cinta ini bisa berupa cinta segitiga sama kaki, yaitu pelaku merasakan cinta yang berat sebelah pada salah seorang pasangan diantaranya.

Pada cinta segitiga sama sisi, bobot cinta pada pasangan pertama dan pasangan kedua cenderung sama.

Sedangkan cinta segitiga siku-siku, terjadi karena si A mendua dengan si B dan si C yang masing-masing juga mendua dengan orang lain.

5. Cinta Laura?!?!
Cinta ini biasanya terjadi pada saat ujan, mana becyeeek dan ngga ada owjyeeek…

6. Cinta Putih
Kalau kita identikkan dengan warna Bendera Merah Putih, maka sudah jelas bahwa arti cinta putih adalah cinta yang berani?!?! (Loohh..?!?!)

7. Cinta Sejati
Kalo menurut referensi yang gue baca dari buku setebal 500 halaman, Cinta Sejati adalah perpaduan atara kunyit asam dicampur dengan salam dan sereh yang sudah ditumbuk, serta diberi sedikit potongan kunir dan gula jawa?!?! (Eh…, ini buku apa sih yang gue baca…??? “Panduan Membuat Jamu Kuat Berdiri ala Nyonya Nyengiiir”?!?!?!)

Kayanya terjawab sudah nih…, kenapa sampe saat ini gue masih jomblo…?!?!

2 komentar: